Tips Untuk Mengatasi Step Pada Bayi

PamanCrab - Tips Untuk Mengatasi Step Pada Bayi, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber.

Tips Untuk Mengatasi Step Pada Bayi



 
Cara mengatasi step/demam pada bayi, kejang atau demam yang di sebut dengan step pada bayi merupakan sebagai salah satu momo yang sangat menakutkan bagi orang tua bayi, betapa tidak jika bayi sering mengalami kejang dan demam pada wang yang begitu lama bisa membawa dampak yang kurang baik bagi kesehatan baik untuk fisik maupun pesikis, contohnya: latar kebelakan metal dan kecacatan pada fisik. Maka dari itu jika bayi anda terkena atau terserang penyakit kejang deman atau step mska segeralah cari solusi pengobatan yang cepat dan tepat, salah satunya yaitu, pengobatan penyakit step pada bayi yang cepat dan tepat. Dengan menggunakan pengobatan step pada bayi dari produk jelly gamat gold-g . karna jelly gamat gold-g merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang sudah terbukti bisa mengatasi serta mengobati penyakit step pada bayi anda secara efectif tanpa menimbulkan efek samping.

PENYAKIT STEP YANG UMUMNYA PADA BAYI

Penyakit kejang atau step ini sering di alami anak-anak pada balita dari umur mulai umur dari 6 bulan sampai dari 5 tahun. Penyakit kejang atau step yang timbul pada bayi di akibatkan adanya kontraksi otot yang sangat berlebihan yang tidak bisa di kendalikan, sala satunya adalah penyebab akan terjadinya step pada bayi adalah karena naiknya suhu badan secara tiba tiba dalam jangka waktu yang tertentu dan tidak bisa cepat turun.

Pada sebagian besar kasus , penyakit step atau kejang demam yang terjadi beberapa detik umumnya tidak berbahaya . Tapi jika berlangsung lama hingga 15 menit , berulang-ulang dan tidak segera mendapatkan pertolongan akan menyebabkan kerusakan pada otak dan sebagai gejala penyakit yang serius.

GEJALA STEP PADA BAYI

Peran orang tua sangatlah penting untuk mengetahui gejala-gejala di saat ananya mulai menderita penyakit step sebagai berikut adalah beberapa tanda dan gejala mengenai penyakit setep pada bayi.

1.       Gigi terkatup
2.       Bola mata berbalik ke atas
3.       Kedua kaki dan tangan kaku disertai gerakan-gerakan kejut yang kuat dan kejang-kejang selama 5 menit
4.       Muntah
5.       Tak jarang si anak berhenti nafas sejenak
6.       Pada beberapa kasus tidak bisa mengontrol pengeluaran buang air besar/kecil
7.       Pada kasus berat , si kecil kerap tak sadarkan diri

Itulah mengenai penyakit stepbagi bayi, ketahuilah bagi ibu yang mempunyai bayi harus wajip                mengetahui gejala gejala yang di alami oleh bayi anda sehingga bisa menimbulkan step.


ITULAH SARAN DARI SAYA  UNTUK  MENJAGA BAYI ANDA DARI STEP

CUKUP DAN TRIMAKASIH

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.