Obat Herbal Dan Alami Untuk Mengobati Asam Urat

PamanCrab - Obat Herbal Dan Alami Untuk Mengobati Asam Urat, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber.


Obat Herbal Dan Alami Untuk Mengobati Asam Urat





Cara mengobati asam urat secara alami, Asam urat adalah, asam urat memang sudah menjadi penyakit yang cukup terkenal dan populer di masyarakat kita. Penyakit ini biasanya menyerang mereka yang sudah berusia lanjut usia. Tapi tidak menutup kemungkinan yang muda mungkin juga bisa kena. Bahkan penyakit seperti stroke pun yang rata-rata menyerang orang yang sudah tua atau berumuran nyatanya yang muda pun bisa kena. Oleh sebab itu kita harus pintar menjaga diri agar jangan sampai terkena penyakit-penyakit yang tidak kita inginkan seperti halnya penyakit asam urat.

Ada dua cara untuk mengobati penyakit asam urat, biasa di sebut dengan obat herbal atau tradisional yang ampuh yakni dengan menggunakan bahan alami yang mudah untuk kita dapatkan di sekitar kita misalnya sebagai berikut:

1.       Menggunakan Pare:
Pare adalah mempunyai banyak manfaat, salah satunya, manfaatnya adalah sebagai obat tradisional asam urat yang ampuh.Ambil pare mentah kemudian buang bijinya. Cuci bersih kemudian potong-potonglah. Rebuslah dengan menggunakan dua gelas air. Biarkan hingga air menjadi satu gelas saja lalu airnya diminum. Minumnya satu hari satu kali saja. Pare juga bisa disajika dalam bentuk makanan pendamping, yakni sebagai tumis, salad atau direbus biasa dan disajikan bersama sayur yang lainnya.

2.       Menggunakan Ubi Jalar Merah:
Caranya adalah, cukup dengan menggunakan 200 gram ubi jalar merah, lima butir cengkeh, satu ruas jari kayu manis, lima belas gram jahe merah, lima butir kapolaga dan juga sepuluh butir merica dan gula merah secukupnya. Rebuslah bahan-bahan tadi dengan menggunakan air sebanyak satu setengah liter biarkan hingga air menjadi setengah liter. Kemudian airnya diminum dua kali dalam sehari. Ubinya juga bisa anda makan.

Sekarang ini memang jaman sudah semakin maju. banyak aneka inovasi teknologi semakin banyak berkembang. Termasuk dalam hal makanan, inovasi pun diterapkan. Seperti halnya penggunaan bahan pengawet buatan, makanan-makanan yang cepat saji, pemberian pupuk anorganik pada sayuran dan juga buah buahan. Hal ini disamping memberikan sisi kemudahan untuk industri makanan, ternyata sisi negatifnya pun juga ada. Bahan pengawet-pengawet yang tidak sehat memberikan efek buruk juga untuk tubuh jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Saya ingin memberitahukan kepada anda cara mengobati asamurat secara alami dan mudah kita dapatkan di sekitar kita.

Cukup Dan Terimakasih Dari saya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.