Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah Secara Alami

PamanCrab - Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah Secara Alami, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber.


Cara Mengatasi Bibir Pecah-Pecah Secara Alami



Salah satu bagian tubuh yang mampu untuk menarik perhatian dari orang lain yaitu adalah bibir. Bagi setiap laki-laki dan perempuan, bibir dibaratkan salah satu dari kharisma yang bisa untuk meningkatkan rasa percaya diri. tapi apa yang terjadi seandainya bagian tubuh kita mengalami masalah misalnya seperti kering atau pecah-pecah. Tentu saja penampilan kita sehari-hari aka terasa terganggu dan bisa menimbulkan hilangnya rasa percaya diri pada diri kita. Untuk mengatasi hal tersebut adalah, telah kami rangkumkan beberapa cara untuk mengatasi bibir kering atau pecah-pecah di bawah ini. Melalui cara-cara ini dijamin bibir kita akan kembai indah dan memukau.

CARA UNTUK MENGATASI BIBIR PECAH-PECAH

 Cara mengatasi bibir pecah-pecah,  kali ini kita bisa memanfaatkan bahan-bahan alami seperti buah-buahan atau sayuran yang bisa kita dapatkan dengan mudah kita temukan.


UNTUK LEBIH LENGKAPNY MARI KITA LIHAT ADA 8 TIPS DI BAWAH INI UNTUK MENGATASI BIBIR PECAH-PECAH LIHAT TIPS DI BAWAH SEBAGAI BERIKUT ADALAH.
Wortel;

Wortel adalah sangat bermanfaat bagi kita untuk melembabkan kulit dan salah satunya adalah kulit bibir. Caranya adalah, cukup kita  Parut dengan satu batang wortel lalu kita peras parutan wortel tersebut hingga diperoleh sari wortel. Dan kita minum sari wortel yang ssudah kita dapatkan dan oleskan ampas sisa perasan wortel pada bibir kita hingga merata maka bibir kita pecah-pecah akan hilang dan warna bibir kita akan menjadi lebih cerah.
Mentimun:

Kandungan vitamin C yang terdapat pada mentimun juga bisa mengembalikan kelembaban pada dengan cara alami. Caranya adalah, Cukup kita pijat bagian bibir dengan cara perlahan-lahan dengan menggunakan irisan mentimun tersebut minimal dua kali dalam satu hari.
Jeruk:

Tidak perlu kita ragukan lagi masalah kandungan vitamin C yang terdapat pada buah jeruk cukup dengan mengonsumsinya dengan cara langsung atau dapat kita bikin jus,dengan cara mengkonsumsi buh jeruk ini masalah bibir kering pecah-pecah dapat teratasi sekaligus juga bisa memperkuat daya tahan tubuh kita.
Tomat:
Buah tomat ternyata juga memiliki vitamin C yang sangat ampuh untuk mengatasi bibir kering atau pecah-pecah caranya adalah, cukup kita oleskan irisan tomat tersebut pada bibir kita dan kita pijat secara perlahan minimal dua kali dalam satu hari agar kelembaban pada bibir kita dapat terjaga dengan baik.
Madu:
Cairan manis yang di sebut dengan madu ini memiliki manfaat untuk pelembabab kulit bibir kita. madu merupakan cairan yang memiliki sifat penyembuhan dan anti bakteri dapat mengobati bibir pecah-pecah caranya, cukup kita oleskan madu pada bibir kita dengan cara merata dan kita pijat dengan perlahan agar bibi tetap lembab dan menjaganya tidak retak, lakukan cara ini dengan cara teratur setiap hari.
Mawar:
Bunga mawar selain indah dan harum, bunga mawar juga bermanfaat untuk menyembuhkan bibir kering dan pecah-pecah. Bunga mawar juga akan membantu bibir tetap lembab dan juga meningkatkan perawatan yang bagus. Caranya, cuci kelopak bunga mawar dengan air sebersih mungkin, rendam klopak bunga mawar di dalam susu selama beberapa jam. Remat klopak bunga mawar menjadi adonan. Lau oleskan pada bibir kita yang pecah-pecah 2-3 kali dalam sehari dan setiap malam sebelum tidur.
Gula:
Gula dapat membantu penglupasan pada sel-sel mati dari bibir pecah-pecah, untuk memulihkan kelembutan lebih cepat, caranya, cukup campurkan dengan dua sendok teh dengan satu sendok the madu sehingga lebut. Lalu oleskan campura gulu dan madu tersebut ke bibir yang kering dan pecah-pecah biarkan 3-5 menit. Setelah itu, gunakan gunakan dengan jari kita untuk menggosokan campuran tersebut secara lembut di sekitar bibir kita yang kering dan pecah-pecah untuk melonggarkan sel-sel kulit yang sudah mati, cuci dengan air hangat.
Lidah buaya:
Kualitas dan manfaat lidah buaya tidak perlu di ragukan lagi, selain untuk perawatan wajah dan juga rambut. Lidah buaya juga dapat menyembuhkan bibir bibir yang kering  atau pecah-pecah, caranya, cukup dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bibir yang kering setiap hari. Maka akan menghasilkan penyembuhan dan mengurangi rasa sakit dan perih pada bibir. Gel lidah buaya mungkin juga terasa tidak enak pada bibir, tapi kualitas penyembuhanya yang sangat luar biasa.

Itulah tips yang bisa saya berikan mengenai bibir pecah-pecah, serta cara penyembuhanya, Mengatasi bibir kering dan pecah-pecah secara alami.


SEKIA DARI SAYA CUKUP DAN TERIMA KASIH SMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.