Review : Coco Eye Lavender 3 Tone Softlens in Blue

PamanCrab - Review : Coco Eye Lavender 3 Tone Softlens in Blue, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hello everyone!
Softlens Coco Eye Lavender 3 Tone mempunyai motif dan warna yang unik. Maka itu ketika MySoftlens.com menawari softlens untuk direview aku memilih Coco Eye Lavender 3 Tone ini. Aku belum pernah mencoba softlens dengan motif-motif unik serta diameter yang besar. Coco Eye Lavender 3 Tone mempunyai ukuran diameter yang super besar yaitu 22 mm! >_<

Packagingnya berupa blister seperti softlens lainnya dengan warna belakang pink, serta terdapat keterangan mengenai softlens.

Spesifikasi
Manufaktur : Coco Eye
Negara : Korea
Diameter : 22.00 mm
Kadar air : 48 %
Masa pakai : 12 bulan
Tipe warna : Semi Natural

 Memiliki motif lavender seperti namanya sangat unik.


 
Seperti yang aku bilang Coco Eye Lavender 3 Tone Softlens memiliki diameter yang cukup besar yaitu 22mm. Pertama melihat ukuran diameternya pun ak berkesimpulan kalau softlens ini akan memberikan efek yang dolly banget.

sorry for bad photo >_<
Warna 3 tone di softlensnya lumayan cantik dan tidak terkesan fake dimata. Karena  Coco Eye Lavender 3 Tone Softlens memiliki warna semi natural.

Efeknya membuat mataku terlihat bling-bling. Hihi

 
Honestly, ini pertama kalinya aku memakai softlens dengan diameter king 22mm. Awalnya aku kira akan sama dengan softlens lain yang memiliki diameter standart seperti Geo, ternyata aku salah, softlensnya kurang cocok dimataku. Softlensnya suka geser-geser, mungkin itu wajar ya, setelah semalam aku rendam lagi esoknya aku pakai tetap saja softlensnya geser.
Aku kurang nyaman dengan softlens yang suka geser ini. Untungnya owner mysoftlenscom baik banget, dia kasih tahu sebab musababnya kenapa softlensku geser waktu dipakai. Dia jawab BC softlens untuk ukuran mata normal 8,6 sedangkan Coco Eye Lavender mempunyai BC 8,8, jadi softlensnya agak kurang pas dengan mataku.
Overall sih aku suka banget sama motifnya dan warnanya, tapi sayang softlensnya cuma bisa buat foto-foto lucu, kalau jalan kurang nyaman :(

 
  • Motifnya unik
  • Bikin mata terlihat belo
  • Warnanya lucu dan cantik
 
  •  Sayang sekali softlensnya kurang cocok sama mataku :(

 
Coco Eye Lavender 3 Tone Softlens bisa kamu beli di mysoftlens.com. mysoftlens.com merupakan online shop yang menyediakan berbagai softlens dengan warna-warna dan motif yang unik. Pastinya dengan harga yang bersaing di pasaran ^^. Terima kasih banyak sis Felicia :*

Untuk menghubungi mysoftlens.com :
Instagram : @mysoftlenscom
No.HP : 082168667888
PIN BB : 26FC54A6





Thanks,
Dewie Aprillia ?



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.