IBB Makeup Challenge February 2014 : SUMMER FAIRYTALE

PamanCrab - IBB Makeup Challenge February 2014 : SUMMER FAIRYTALE, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hello everyone!
Post kali ini aku ingin meramaikan IBB Makeup Challenge February 2014. Yayy..IBB Makeup Challenge February 2014 kali ini di sponsori oleh Etude House Indonesia. Tahu donk sebagian review dan isi ini produk-produk dari brand Etude House. Aku suka banget sama kualitas produk Etude House secara harganya terjangkau dan packagingnya menarik. :D
Untuk IBB Makeup Challenge kali ini Etude House Indonesia akan memberikan Etude House Any Cushion & limited series Bling In The Sea senilai 2JUTA untuk 2 orang pemenang!! SERUUUUU banget!! :D



Tema IBB Makeup Challenge February 2014 pastinya tidak jauh-jauh dari Princess dan Fairytale yang Etude House banget. Maka itu untuk tema "Summer Fairytale" ini aku berdandan ala fairytale yang ada ditengah hutan, dengan summer makeup.
Setelah beberapa kali mencoba membuat eye makeup ini, akhirnyaa!!
See the result below! :D


What do you think?
Ada yang kurang, outfitnya kurang cocok dengan makeup. lol
Disini aku pakai Etude House Cotton Fit BB Cream (review soon), hasil dari bb cream ini tidak begitu glowing tapi membuat wajah terlihat flawess, sangat cocok dengan warna kulitku. Aku pakai shade w13 natural beige.

sorry..blurry >_<
Aku benar-benar sangat buruk dalam urusan hairdo! Harus belajar lebih banyak nih >_<
Detail eye makeup.
Eye makeupnya sangat sederhana, namun tetap colorfull. Aku memakai Etude House Oh My Liner Black, hasilnya lumayan pekat.
Bulumata palsu menambah sempurna. :D




What do you think? Feel free to comment and criticism :p
Jangan sampai nyesel enggak ikutan IBB Makeup Challenge February 2014 : SUMMER FAIRYTALE! KLIK DISINI untuk info lebih lanjut. :)



Thanks,
Dewie Aprillia ?



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.