Review : Eye Candy Fresh Gray

PamanCrab - Review : Eye Candy Fresh Gray, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hey everyone!
Aku suka warna-wana softlens yang cenderung natural sehingga cocok dipakai di segala acara. Kali ini aku merekomendasikan softlens warna natural yang memiliki motif yang cantik, yaitu Eye Candy Fresh Gray. Seperti biasanya aku dapat softlens dari my lovely shop Kawai Gankyu, dan ownernya ngerti banget kalau aku sangat menyukai softlens warna abu-abu yang natural. Thank you Kawai Gankyu!




Untuk packaginya aku tidak akan bahas lebih detail karena seperti biasa softlens Eye Candy selalu memakai botol untuk tempat softlensnya. :)
Dan pastinya di lengkapi dengan lens case setiap pembelian softlens di Kawai Gankyu.


Sebenarnya aku agak bingung dengan nama softlens ini, karena banyak sekali yang memberi nama GEO Fresh. Tapi menurut Kawai Gankyu softlens ini namanya Eye Candy karena tulisan di kemasan botolnya begitu. hihi

Motifnya sederhana dengan bintik-bintik hitam, motif seperti ini hampir mirip dengan beberapa softlens warna abu-abu punyaku. :D


Ketika dipakai dimata, softlensnya ngeblend dengan sempurna dan sangat natural. Warna softlens ini bisa aku pakai untuk sehari-hari.
Aku awalnya enggak percaya kalau softlens ini memiliki diamater 18mm. >_<
Di mata kelihatan sangat natural banget seperti softlens berdiameter 14.5mm kan? Mungkin karena tidak memiliki ring jadi kelihatan kecil dan natural saat dipakai. ^^


Aku sangat menyukai softlens dengan motif yang unik dan sederhana namun setelah dipakai di mata akan terlihat sangat natural.
Aku selalu nyaman memakai softlens yang diameternya kecil, enggak tahu kenapa kalau pakai softlens yang diameter besar (>16mm) mataku terasa berat dan nyaman cuma di awal-awal saja. Eye Candy Fresh ini aku pakai daily karena nyaman dimata dan warnanya natural. Softlensnya aku pakai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam masih nyaman dan tidak terasa kering. Aku juga tipe orang yang enggak suka bawa-bawa tetes mata. Softlens yang nyaman dan tidak kering pasti aku pakai untuk daily meskipun warnanya mencolok. Lucky me! Aku bisa mencoba softlens Eye Candy Fresh ini. Untuk kenyamanan aku jujur, softlensnya nyaman banget. Tapi memang tergantung mata masing-masing ya. Tidak hanya skincare, memilih softlens pun juga susah-susah gampang dan harus sesuai kecocokan dan kebutuhan. :)

Facebook : Kawai Gankyu II
Fanpage : Kawai Gankyu
Instagram : kawaigankyu
WA : 085714828632 
Line : metyxiuli 
Pin BB : 2B51719A




Thank you Kawai Gankyu!! :* <3


See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ?




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.