Obat Luka Memar Herbal

PamanCrab - Obat Luka Memar Herbal, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber.
Cara Mengobati Luka Memar � Luka memar merupakan pembekuan darah yang tidak bisa mengalir sehingga terjadi pengumpulan darah di suatu titik tertentu, penyebabnya beraneka ragagam seperti terjadinya, tekanan yang sangat keras, pembulu darah yang sudah tipis, salah tidur, kurangnya trombosit darah dalam tubuh, factor genetik dan bisa juga di sebabkan karena pertengkaran yang mengakibatkan terjadinya benturan dengan benda tumpul. Cara Mengobati Luka Memar sangatlah mudah dan luka memar dapat hilang dengan cepat bila anda tau caranya. Memar atau lebam sangatlah menyakitkan meskipun tidak mengeluarkan darah, rasa nyeri yang terjadi pada memar karena darah yang tidak bisa mengalir secara sempurna. 

Cara Mengobati Luka Memar dapat di lakukan dengan cara alami dan bisa di lakukan sendiri dengan menggunakan beberaps bahan yang dapat kita temui di sekitar kita, sehingga tidak perlu bingung untuk mengobati luka memar atau lebam. Di bawah ini saya akan memberikan sedikit Cara Mengobati Luka Memar dengan herbal yang bisa kita dapat dengan mudah. Adapun Cara Mengobati Luka Memar dengan herbal sebagai berikut :

Menggunakan Daun Dewa dan Jahe Merah
Daun dewa merukan dedaunan yang mengandung analgesic sebagai penghilang rasa nyeri. Dedaunan ini sudah di gunakan oleh orang pada jaman dahulu dan sampai sekarang masih di butuhkan. Sedangkan Jahe Merah memiliki kandungan senyawa kimia,yaitu gingerol, zingeron, dan shogaol yang dapat menghangatkan sehingga membuat luka memar atau lebam cepat sembuh. Cara Mengobati Luka Memar dengan daundewa dan jahe merah ini sangat mudah berikut tahapannya. Ambil daun dewa dan jahe merah dengan perbandingan 3/5 (apabila daun dewanya 3 gr maka jahe merahnya 5gr). Kemudian tumbuk daun dewa dan jahe merah tersebut, atau bisa juga di blender, setelah itu rebus sampai mendidih kemudian saring dan dinginkan lalu di minum airnya. Baca juga Cara Mengobati Diabetes Secara Alami.

Menggunakan Daun Jarak Pagar
Daun jarak pagar bisa di gunakan untuk mengobati luka lebam karena mengandung senyawa anti jamur yang sangat berguna dan memiliki rasa panas sehingga dapat membantu penyembuhan luka lebam. Cara pengolahannya cukup sederhana dengan mengambil daun jarak pagar dan menumbuknya serta menempelkannya pada bagian yang lebam.

Semoga Informasi Obat Luka Memar Herbal ini dapat bermanfaat�.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.