Kojie San Dream White Soap Review

PamanCrab - Kojie San Dream White Soap Review , Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hello everyone!
Masih ingat kan aku pernah review Kojie San Skin Lightening Soap (orange)? Kali ini aku mau sharing lagi tentang produk Kojie San, yaitu Kojie San Dream White. Sebelumnya aku memang sudah memutuskan untuk tidak memakai kojie san orange karena fotosensitif meskipun aku suka hasilnya. Karena Kojie San Dream White ini bikin penasaran karena mengandung anti-aging maka itu aku mencobanya.
And GOOD NEWS! Produk Kojie San sudah tersedia di supermarket besar di Indonesia, seperti Guardian, Hero, Giant, Carefour, dll, sedangkan di toko kosmetik untuk sementara tersedia di Toko kosmetik di Jakarta saja. Semoga bisa merambah ke kota-kota lain yaa ^^.
Produk Kojie San di Indonesia di import oleh PT UICCP Indonesia. Produknya tidak hanya sabun saja tapi hampir semua produknya tersedia di Indonesia seperti cream, toner dll.



Kali ini aku akan mereview Kojie San Dream White Soap. Sama seperti Kojie San Skin Lightening Soap (orange) 
Packagingnya terbuat dari box bahan tebal dan glossy. Meskipun dikemas ulang di Indonesia, mengenai packaging box nya sama dengan yang buatan Pinoy.


Kojie San Dream White mempunyai logo sertifikat Collagen in Soap, jadi sudah tidak diragukan lagi ya kalau sabun ini sangat cocok untuk mencegah dan mengurangi penuaan dini di kulit.


Dibelakang kemasannya terdapat keterangan mengenai produk dan kandungannya. Tentu saja mengandung Kojic Acid, karena bahan utama di produk Kojie San adalah Kojic Acid. Dari kandungan yang aku baca sabun ini tidak akan membuat kulit kering sekering Kojie San yang orange. Aku sudah mencobanya dan memang benar tidak sekering seperti habis memakai yang orange.


 Keterangan diatas sudah pasti dikemas ulang di Indonesia ya :)


Sabunnya berwarna putih, berbeda dengan Kojie San Skin Lightening Soap yang berwarna orange. Sangat mudah untuk membedakannya ^_^. Kojie San selalu membungkus sabunnya dengan plastik untuk lebih higienis.


Hasil dari pemakaian selama dua minggu aku cukup puas, hasilnya memang tidak begitu seWOW dibanding Kojie San orange. Tapi untuk aku cukup puas dengan hasil yang secerah ini. Hasilnya beda dengan Kojie San orange, yang ini putihnya lebih soft dan tidak begitu membuat badan kering. Aku sendiri sangat positif banget sama Kojie San Dream White ini, busanya lembut dan sehabis mandi tidak berasa kering merupakan jenis sabun yang bagus untuk kulitku.
Untuk hasil tidak terlalu putih dan naik skintone, cuma cerahnya bisa rata dari atas sampai bawah. Overall sih aku suka banget!!
Busanya banyak dan lembut banget, selain itu wanginya manis dan soft. Bikin lembut kulit gitu deh. Setelah mandi selang beberapa menit wanginya masih ada, 15 menit kemudian baru hilang.
Pemakaian sabun Kojie San Dream White disarankan didiamkan selama kurang lebih 3-5 menit agar kandungan kojic acid nya meresap dengan baik. Anehnya aku merasakan sensasi cekit-cekit waktu mandi pakai sabun ini, sedangkan pakai Kojie San orange aku tidak merasakannya. Kembali kekondisi kulit masing-masing ya. :)
Untuk awal pemakaian jangan kaget kalau daki-daki muncul, ini sebagai exfoliant untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Daki yang muncul di aku enggak banyak karena aku rajin scrub. :D
Kojie San Dream White Soap menjadi sabun favoritku saat ini. Dan pengen beli lagi misal sudah habis. :D

  • Mencerahkan kulit badan
  • Tidak membuat kering
  • Sabunnya lembut
  • Busanya banyak
  • Wanginya enak


  • Enggak ada! Me likeyyy :D

Tertarik mencoba Kojiesan?
Kojie San Dream White Soap sangat aku rekomendasikan untuk kalian yang pengen cerah namun tidak kering. Hasil cerahnya memang tidak secepat Kojie San Skin Lightening, namun hasilnya lebih bagus karena tidak membuat kulit kering.
Sekarang produk Kojiesan sudah available di Indonesia, jadi untuk mendapatkan produknya tidak begitu sulit. Semoga reviewku ini bermanfaat dan selamat mencoba! ^^



Thanks,
Dewie Aprillia ?




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.