Menghaluskan Kulit Dengan Cara Alami

PamanCrab - Menghaluskan Kulit Dengan Cara Alami, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber.


Menghaluskan Kulit Dengan Cara Alami


Ada 5 tips untuk menghaluskan telapak tangan dapat anda gunakan saat anda mengalami masalah dengan telapak tangan yang kasar. kebanyakan sekarang seorang wanita bisa di sebut cantik apa bila dia memiliki kulit yang mulus dan juga putih baik untuk tubuh maupun wajah. Padahal tahukah anda kalau di jaman dahulu, seorang wanita di sebut cantik apa bila dia memiliki telapak tangan yang lembut dan halus, Meskipun wanita itu banyak sekali melakukan pekerjaan rumah yang sering di kerjakan dengan kedua tangannya. Hal itu menandakan bahwa mereka pintar dalam menjaga atau merawat kulit tubuhnya.
Padahal merawat kulit tubuh, wajah atau tlapak tangan, sangatlah penting bagi seorang wanita. Dengan merawat kulit, anda dapat mengetahui bagai mana kepribadian anda. Jika anda memiliki kulit yng sensitive, tentu saja bukanlah hal yang mudah untuk sembarang kosmetik untuk perawatan kulit tubuh anda. Dan jika dengan anda salah dalam memilih kosmetik untuk perawatan kulit tubuh  anda justru malah menjadi rusak dan terlihat kusam atau mengalami alergi.

MENGHALUSKAN TLAPAK TANGAN SECARA LAMI

Anda tidak perlu repot-repot untuk membeli kosmetik atau melakukan perawatan kesalon, cara alami dapat menghaluskan tlapak tangan yang kasar di antaranya adalah:

1.MINYAK KLAPA
Anda bis mendapatkan minyak kelapa dengan membuat sendiri atau membeli di warung-warung terdekat anda. Carilah minyak kelapa yang kira-kira baunya tidak terlalu menyengat, lalu anda oleskan minyak klapa itu pada kedua tlapak tangan anda secara rata. Kemudian pijat kedua tlapak tangan anda dengan lembut. Mungkin anda bisa melakukanya pada waktu malam di waktu anda mau tidur. Dan cukup biarkan sampai besok pagi saat anda terbangun . setelah anda terbangun bilas dengan air yang bersih, lakukan setiap hari
2.AMPAS KOPI
Jika anda menyukai kopi, anda jangan buang ampas kopi yang anda kopi. Dengan ampas kopi anda dapat mengoleskan ampas kopi, tlapak tangan anda lama kelamaan akan akan halus cukup rutin melakukan cara itu
3.MELON, MADU DAN BAKING SODA
Jika kulit tubuh anda terlihat hitam dan gelap, anda bisa bisa menggunakan lemon, madu dan baking soda. Maka kulit anda bisa halus dengan sendirinya. Caranya: campurkan bahan dengan rata, masing masing dengan 2 sendok the air lemon, madu dan baking soda. Oleskan campuran tersebut pada kulit atau tlapak tangan anda. Gosok dan pijat bagian yang sudah anda oleskan selama satu menit, lalu biarkan campuran tersebut selama 5 atau 10 menit lalu cuci tangan dengan air hangat. Jangan gunakan sabun langsung sesudahnya. Anda ulangi proses ini, denga waktu satu minggu anda akan melihat hasil yang maksimal.
4.AIR GARAM HANGAT
Anda cukup menggunakan air hangat yang sudah di campur dengan garam untuk mencuci atau merendam tangan anda selama 5 menit. Lalu gosok-gosokan dan pija dengat halus air campuran garam itu hingga sampai ke sela-sela jari tangan anda secara merata. Setelah itu bilas dengan air hangat yang bersih lalu keringkan dengan handuk dan anda ulangi proses ini tiga kali seminggu. maka kulit anda akan halus.
5.KENTANG
Kentang juga mampu memperbaiki kulit tangan anda yang kasar dan membuatnya menjadi halus kembali. cukup dengan menggunakan kentang, anda dapat membuat telapak tangan anda menjadi lebih halus. Caranya: Ambil kentang, lalu cuci dengan air dan kupas sampai bersih. Setelah itu parut kentang tersebut. Hasil parutan kentang tersebut ambil lalu tempelkan di telapak tangan anda, lalu gosok. Biarkan parutan kentang hingga 20-30 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air/jus lemon. Apa bila anda mempraktekkan hal ini setiap hari, maka telapak tangan anda akan menjadi lebih halus kurang lebih selama 2 minggu.
Itulah 5 tips untuk menghaluskan kulit tubuh anda juga tlapak tangan anda yang terlihat dan terasa kasar, lakukan dan praktekan sesuai denga peratura yang sudah saya berikan, maka insya alah kulit tubuh dan tlapak tangan anda akan menjadi lebih halus dari sebelimnya.
Dan itulah yang saya berika kepada anda mengenai klit tubuh dan tlapak tangan yang kasar

TERIMAKASIH SALAM DARI SAYA

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.