Review : Silk Cocoon Facial - Perawatan Wajah Dengan Kepompong Ulat Sutra

PamanCrab - Review : Silk Cocoon Facial - Perawatan Wajah Dengan Kepompong Ulat Sutra, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hey everyone!
Dari waktu ke waktu perawatan wajah semakin beragam, contohnya seperti fenomena kepompong ulat sutra buat facial. Ternyata banyak manfaat kepompong ulat sutra yang bisa kita dapatkan. Disalon-salon dan klinik besar sudah menyediakan facial dengan menggunakan kepompong ulta sutra. Perawatan di klinik kecantikan pasti mahal dan perlu waktu khusus. Namun sekarang sudah banyak yang menjual kepompong ulat sutra, sehingga kita enggak perlu keluar banyak uang untuk perawatan di klinik kecantikan. Cukup membeli dan menggunakannya dirumah. Awalnya iseng-iseng coba kepompong ulat sutra ini, eh ternyata hasilnya bagus!! Cek reviewku yaa. ^^


Manfaat Cocoon Facial - Kepompong Ulat Sutra :
  • Menghaluskan kulit dan mencerahkan kulit
  • Menghilangkan sel-sel kulit mati
  • Menghilangkan bekas jerawat, flek hitam dan komedo
  • Melembabkan kulit
  • Mempercepat regenerasi kulit. 


    Cara Pakai
    • Pertama, rendam cocoon facial didalam air panas selama kurang lebih 5 menit, sementara itu bersihkan wajah dengan pembersih yang biasa kita gunakan. Biasanya aku bersihin dulu pakai cleansing milk / cleansing oil kemudian cuci muka dengan facial wash.

    • Letakan Cocoon Facial di ujung jari telunjuk.
    • Usap secara halus Cocoon Facial pada wajah dengan gerakan memutar selama kurang lebih 10 menit.

    Pemakaian cocoon ini membantu mengurangi sel-sel kulit mati, jadi bisa di pakai sebelum kita maskeran. Fungsinya hampir mirip seperti peeling atau scrub, cuma bedanya kita tinggal mengusap-usap lembut cocoon diwajah.
    Biasanya aku pakai cocoon ini setelah cuci muka, sebelum mandi aku rendam cocoon di air panas selama kurang lebih 5 menit agar cocoon tidak keras. Gosok lembut dari bagian dahi, pipi dan bagian wajah lain secara merata. Aku kira cocoonnya akan kotor banget ternyata tidak. Kotor apa enggaknya itu tergantung kotoran yang ada di wajah. Kalau aku yang rutin peeling, srcub dan maskeran tidak begitu terlihat kotoran yang menempel di cocoon nya.
     

    Hasilnya setelah memakai cocoon ini kulit jadi lebih halus dan bersih. Cocoon Facial juga mencerahkan wajah, mungkin karena membantu mengangkat sel-sel kulit mati jadi membuat lebih cerah dan fresh ya. Aku sih suka karena halus banget setelah pakai.
    Sebagai exfoliator Cocoon Facial ini cukup dipakai seminggu sekali. :)

    • Membantu mengurangi sel-sel kulit mati
    • Melembabkan wajah
    • Mencerahkan dan menghaluskan wajah
    • Cara pakainya mudah dan tidak ribet
    • Harganya cukup terjangkau

    • Kurang lentur meskipun sudah direndam air panas
    • Kadang suka sebel kalau warnanya masih putih bersih. Hahaa


    SMS / Whatsapp : 089606496731 
    Bbm : 52515C4F
    Instagram : farah_story

    Suka banget sama Cocoon Facial ini, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, cocoon facial ini juga dapat mencerahkan wajah dan melembutkan wajah. Harganya juga lumayan terjangkau. ^^
    Kekurangan cocoon facial ini cuma satu, kadang meskipun sudah di rendam air panas masih keras dan kurang lentur jadi waktu di gosok kurang berasa. Tapi memang tergantung dari masing-masing orang, ada yang suka ada yang enggak. Namun, untuk hasilnya cocoon facial ini wajib dicoba. :)
    Terima kasih ya sudah baca dan semoga reviewku bermanfaat untuk pembaca. ^^

    Happy new year 2015 yaa! :)


    See you guys on my next post!
    Thanks,
    Dewie Aprillia ?




    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.