Review : Muslimah Eyeshadow in Jasper & Muslimah Lip Care by Sophie Paris + GIVEAWAY

PamanCrab - Review : Muslimah Eyeshadow in Jasper & Muslimah Lip Care by Sophie Paris + GIVEAWAY, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hey everyone!
Muslimah merupakan kosmetik halal dan mengandung bahan-bahan alami yang di naungi dibawah Sophie Paris. Produk kosmetik Muslimah ini ditujukan untuk wanita muslim, jadi untuk para muslimah di Indonesia dan semua wanita Indonesia yang mencari produk kosmetik halal bisa mencoba brand Muslimah ini. Yang unik adalah sertifikat halalnya bukan di keluarkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia), tapi sudah mendapat sertifikat halal dari Jakim (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Dan tenang saja meskipun bukan MUI yang memberikan sertifikat halal namun Jakim ini sudah di akui di Indonesia.


Kali ini aku akan mereview dua produk Muslimah, yaitu Muslimah Eyeshadow in Jasper dan Muslimah Lip Care.

Packaging produk Muslimah sangat identik dengan warna coklat keemasan dan enak dilihat. Terkesan ekslusif dan harganya sedikit agak mahal dibanding produk halal lokal. Bahan-bahan yang dipakai adalah bahan-bahan alami seperti minyak zaitun (olive oil) yang sangat bermanfaat untuk kulit.


Muslimah Eyeshadow in Jasper (SMES 2) by Sophie Paris






Eyeshadow palette ini mempunyai 4 warna yang sangat cantik dan girly. Perpaduan warna purple dan pink sangat cocok untuk tampilan yang segar dan feminim.

  • Pink Muda agak keputihan = warnanya cocok untuk dipakai secara single dan dijadiin warna dasar eyeshadow atau digunakan untuk mempertegas garis alis. (hasilnya matte)
  • Ungu Muda = warna ungunya cocok juga dipakai single atau di jadikan highlight eye makeup. (satin finish)
  • Ungu Tua =  eyeshadow warna ungu tuaterlihat memiliki shimmer lembut, namun saat di aplikasikan di kelopak mata tidak begitu terlihat shimmernya
  • Pink Tua = warnanya cantik sekali dan matte

Tekstur eyeshadownya sedikit powdery, dan disarankan memakai eye primer dahulu sebelum memakai eyeshadow ini karena warnanya mudah hilang. Untuk pemula eyeshadow ini cukup bagus dan lumayan bisa digunakan untuk belajar dandan.




Muslimah Lip Care with Vitamin E by Sophie Paris



Muslimah Lip Care ini mengklaim dapat mengurangi masalah bibir kering dan pecah-pecah.

Ingredients
Teksturnya seperti gel kental dan pekat berwarna putih-bening, namun setelah dibaurkan akan berwarna transparan. Wangi buah Leci di lip care ini enak banget dan wanginya tahan lama.
Teksturnya tidak lengket sama sekali dan mudah menyerap kalau menurutku, tidak seperti lip care lain yang susah menyerap dan berasa wax nya. Kalau Muslimah Lip Car ini tidak berawa wax nya sama sekali, yang ada cuma wangi leci dan teksturnya enak.


Aku suka banget sama lipcare Muslimah ini, sesuai klaimnya produk ini dapat melembabkan bibir dan mengurangi bibir yang pecah-pecah. Kebetulan sekali aku lagi nyari lipcare yang dapat melembabkan bibirku yang lagi kering dan Muslimah Lip Care ini sangat membantu mengurangi bibir kering. Wangi lecinya juga enak banget, tidak berasa pakai lips produk tapi berasa habis makan leci. haha



GIVEAWAY TIME!!
Win a Muslimah cosmetics product of your choice!

Nah, setelah membaca reviewku diatas, pasti pengen donk nyobain produk Muslimah by Sophie Paris ini secara FREE?! Caranya sangat mudah sekali, kalian tinggal komentar di bawah post ini tentang �Fondest Makeup Memory�, ceritakan kenangan tentang makeup yang paling berharga dihidup kamu. Dan jangan lupa tulis produk Muslimah by Sopie Paris yang kamu inginkan. Produk bisa dilihat Muslimah by Sophie Paris.  Dan jangan lupa tulis NAMA + EMAIL kamu ya :)

Contohnya :
"Kenangan makeup yang paling berharga buatku adalah ketika dandan sendiri waktu wisuda. Aku pengen menang Muslimah Blush On by Sophie Paris".

Gimana? Mudah banget kan caranya? Langsung ikutan dan ajak semua temen-temen kamu buat ikutan yaa..Giveaway ditutup tanggal 3 Oktober 2014. Good luck!

UPDATE 4 OKTOBER 2014!!
GIVEAWAY WINNER

Thank you so much untuk yang sudah berpartisipasi di mini giveaway bersama Muslimah by Sophie Paris, enggak nyangka yang join banyak banget dan cerita tentang kenangan makeup nya benar-benar berkesan dan lucu. hehe
Sebenarnya bingung pengen milih semua tapi apa daya hiks cuma satu yang terpilih. Langsung saja ya pemenangnya! ^^

CONGRATULATIONS!!

"WIDYA MOONZ"

Aku sudah menghubungi pemenang by email dan harap di balas dalam waktu 1x24 jam ya. Selamat untuk Widya kamu bisa pilih satu produk yang ada di website Muslimah by Sophie Paris.
Terima kasih banyak untuk yang sudah join..see you next giveaway ya. :D



Once again, terima kasih banyak untuk Muslimah by Sophie Paris yang sudah mengirimkan produk terbaru untuk aku review. So happy karena aku cocok dan suka banget dengan produknya, apalagi Muslimah Lip Care. Lovee!! ^^




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ?



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.