Review : Garnier Sakura White ~ 7 Days Challenge

PamanCrab - Review : Garnier Sakura White ~ 7 Days Challenge, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hey everyone!
Bagi setiap perempuan tampil cantik sangat penting saat ini. Cantik memang tidak harus putih, yang penting bersih. Meskipun begitu masih banyak sekali para wanita di Indonesia yang pengen punya kulit putih, cerah dan bersih. Akupun juga begitu, punya kulit putih seperti cewek-cewek korea memang idaman banget. Banyak cara untuk putih dan yang paling penting adalah pemilihan produk skincare yang bekerja dengan baik di wajah kita.


Salah satu produk yang mengklaim bisa mencerahkan wajah yang baru-baru ini masuk Indonesia adalah Garnier Sakura White. Garnier Sakura White sudah terkenal di negara Singapore dan Malaysia. Aku pernah mencoba Garnier Sakura White yang kubeli di Singapore dan hasilnya memang bagus banget, kulit jadi lebih halus dan cerah. Dan sekarang aku akan review tentang produk Garnier Sakura White yang dijual di Indonesia.

Garnier Sakura White mengeluarkan 5 varian produk yaitu Garnier Sakura White Gentle Foam, Garnier Sakura White Moisturizing Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Cream with SPF, Garnier Sakura White Night Cream dan Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask. Untuk moisturizernya mempunyai dua macam yaitu tanpa SPF dan ada SPF nya, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kulit.
Untuk lebih jelaskan aku bahas satu-satu ya :)


Garnier Sakura Pinkish White Radiance Gentle Foam


Setiap rangkaian skincare selalu diawali dengan sabun wajah. Garnier Sakura White Gentle Foam ini diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan membersihkan wajah secara menyeluruh sehingga membuat wajah jadi lebih cerah merona dalam 7 hari. Formulanya lembut dan sesuai untuk kulit yang sensitif.


Ingredients:
Aqua/ Water, Coco-Betadine, Disodium, Laureth Sulfosuccinate, Sodium Laureth Sulfate, Pottasium Laurate, Acrylates Copolymer, Ascorbyl Glucoside, Benzylachohol, Caprylolsalicylic Acid, C1 4700/ Red 4, Hydroxypropyl Starchhosphate, Limonene, Linalool, Methylsothiazolinone, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Sodium Chloride, Terasodium EDTA, Parfum/ Fragrance.


Teksturnya creamy dan kental berwarna putih sedikit pink. Cukup sebiji jagung sabun wajah ini langsung berbusa banyak. Setelah dipakai wajah jadi lebih lembut dan halus. Wanginya enak banget, soft dan menenangkan.


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (Day)


Beberapa kali aku selalu bilang bahwa fungsi moisturizer / pelembab untuk wajah sangat penting. Moisturizer dapat menjaga keseimbangan kadar air diwajah sehingga wajah tidak jadi kering. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (Day) merupakan moisturizer yang mengandung Ekstrak Sakura  dan Whitening Vitamin (B3 & CG) membantu menutrisi wajah, menyamarkan noda-noda hitam dan membuat wajah menjadi lebih cerah merona.


Tekstur pelembab ini sangat lembut dan kental, cream nya mudah dibaurkan dan dapat menyerap dengan baik. Hasil akhirnya agak matte, jadi untuk yang suka hasil skincare yang matte pelembab ini boleh dicoba. Cream nya sama sekali tidak lengket dan wanginya enak banget. Wangi semua produk Garnier Sakura White sama, enak dan menenangkan. Oil control cream ini agak kurang oke, padahal jenis kulitku kering. Sekitar 4 jam wajahku mulai berminyak.



Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (SPF21/PA+++)

Garnier Sakura White mempunyai dua jenis day cream yang satu tanpa SPF dan yang ini ada SPF nya. Kandungannya dan tekturnya sama hanya beda pada ada tidaknya SPF. Menurutku untuk cream yang mengandung SPF ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena kita tidak perlu memakai sunblock lagi untuk melindungi wajah kita.


Garnier Sakura White Day Cream SPF 21 PA++ ini memiliki wadah berupa jar, jadi kita bisa membedakan dengan day cream yang tanpa SPF diatas.


Warna creamnya pink dan wanginya enak banget. Khas banget wangi Garnier Sakura.


Tekstur cream nya sedikit beda, day cream SPF ini lebih ringan dan hasilnya glowing. Saat dibaurkan creamnya meresap dengan baik dan tidak lengket.


Aku paling suka banget sama pelembab wajah ini, Garnier Sakura White Day Cream SPF 21 PA++ mampu melembabkan kulitku yang kering dan hasilnya glowing tanpa minyak. Selain itu terdapat kandungan SPF yang bisa melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Bagus banget dan cocok di aku. ^^
Dan memang dari dulu aku cocok sama Garnier Sakura White Day Cream yang mengandung SPF. :)


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence


Produk ini yang pertama aku coba saat paket datang karena aku penasaran dengan embel-embel essence yang dapat mencerahkan wajah. Produk ini mencakup pelembab dan essence yang dipakai pada malam hari. Fungsinya untuk mencerahkan wajah, menyamarkan bintik hitam dan merawat kehalusan kulit. Garnier Sakura Pinkish Radiance Sleeping Essence dapat melembabkan kulit selama 24 jam lho.


Kandungan sleeping essence ini mengandung 2x ekstrak bunga sakura Jepang, buah-buahan dan vitamin CG. Kandungan ekstrak sakuranya 2x lipat dari day cream.


Teksturnya sama persis dengan Garnier Sakura Day Cream SPF 21, ringan dan tidak lengket sama sekali. Aku pribadi dari awal mencoba produk ini langsung suka dan memang membantu banget menghaluskan wajah. Karena ini dipakai malam hari, ketika bangun wajah memang jadi lebih lembab dan kenyal.


 Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask


Masker wajah Garnier Sakura White diperkaya dengan ekstrak Sakura, bunga lembut yang berasal dari Jepang Essence yang dipadu dengan Ekstrak Sakura, Vitamin B3 dan Vitamin CG melembabkan kulit hingga ke lapisan bagian dalam, membantu mencerahkan kulit wajah dan bintik hitam, merawat kehalusan tekstur kulit, dan membuat wajah tampak putih cerah merona. Formula ini juga sesuai untuk kulit sensitif.

Klik disini untuk memperbesar gambar

Mask sheet Garnier Sakura White ini ukurannya sangat pas dengan wajahku, cairannya sama sekali tidak lengket. Dan wanginya paling enak diantara rangkaian Garnier Sakura White. Setelah pakai mask sheet ini wajahku jadi lebih cerah, kenyal dan lembut banget.


Setelah review panjang tentang produk-produk Garnier Sakura White saatnya review tentang hasil pemakaian di wajahku. Sudah lebih seminggu aku memakai satu rangkaian Garnier Sakura White dan hasilnya memang wajah jadi lebih cerah dan halus. Cerahnya perlahan karena ini produknya aman dan ramah dikulit. Kulitku yang kering sangat cocok menggunakan Garnier Sakura White, mungkin dari kebanyakan pelembab yang pernah aku coba Garnier Sakura White yang melembabkan wajahku secara maksimal. 7 hari pemakaian wajah menjadi terlihat lebih cerah dan halus. Untuk noda bekas jerawat mungkin perlu ekstra perhatian dan lebih lama pemakaiannya. Tapi untuk melembabkan dan mencerahkan Garnier Sakura White sudah membuktikannya di kulit wajahku.

Hari ini (20 Sept 2014) tepat aku memakai Garnier Sakura White hampir 10 hari dan hasilnya memang bagus banget. Dibawah ini foto hasil pemakaian lengkap produk Garnier Sakura White secara rutin pagi dan malam selama 7 hari karena tadi pagi (hari ke-10) agak mendung jadi pakai foto hasil pemakaian hari ke tujuh. Perhatikan merah-merah jerawat didekat alis, sebelum pakai Garnier Sakura White wajahku kering dan sedikit mengelupas di area dekat jerawat. Namun setelah pakai kulit jadi lebih lembab dan tidak mengelupas.


Foto after hasilnya terlihat sangat mencolok (cerah hari ke-7) itu dikarenakan perbedaan cahaya.
Tapi memang selama 7 hari pemakaian memang Garnier Sakura White mampu mencerahkan wajah dan melembabkan wajahku dan terlihat merona, namun cerahnya tidak yang sampai naik tone kulitnya.
Perlu dipahami ya perbedaan cerah dan putih. Cerah itu membuat wajah kita terlihat fresh dan sehat, sedangkan putih adalah tone kulit. Kulit putih tidak jaminan cerah, tapi cerah pasti enak dilihat dan terlihat rajin dirawat dan kulit sehat.

Hal yang bikin aku kurang suka dengan dengan Day Cream yang tanpa SPF adalah dia cepat sekali membuat wajahku berminyak. Aku pribadi lebih suka Garnier Sakura White Day Cream SPF 21 PA+++ karena membuat wajah jadi lebih halus dan tidak membuat wajahku berminyak. Lembabnya juga enak, enggak berasa kering sama sekali.
Sepertinya memang pemakaian produk lengkap sangat membantu dan hasilnya sesuai klaim cerah merona dan wajah terlihat sehat.

Dibawah ini hanya Garnier White Sakura Day Cream SPF 21 PA++ ditambah two way cake dan concealer dibagian bekas jerawat plus blush on. 



  • Mencerahkan wajah
  • Melembabkan wajah dan menghaluskan wajah
  • Cocok untuk kulit sensitif
  • Wanginya enak dan menenangkan
  • Harga terjangkau

  • Garnier Sakura White Day Cream (Tube) membuat wajahku sedikit berminyak.

Aku suka sama Garnire Sakura White. Garnier Sakura White memang mampu mencerahkan wajah dan melembabkan wajahku yang kering. Proses pencerahannya dapat kita rasakan 7 hari pemakaian dan hasilnya tidak yang putih pucat gitu, tapi cerah merona. Untuk memudarkan bekas jerawat dan noda-noda hitam perlu waktu lebih lama dan rajin memakainya untuk hasil yang maksimal disertai dengan rutin maskeran dan peeling. ^^
Garnier Sakura White benar-benar membuktikan janjinya. Pantas saja, Garnier berani menawarkan money back guarantee (jaminan uang kembali) untuk kita semua. ^^ Check out disini. Dan untuk masalah cocok atau tidak cocok semua tergantung dari jenis kulit masing-masing ya. :)

Thank you Garnier Sakura White! ^_^



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ?




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.