Review : Candy Eye Belle Super Gray

PamanCrab - Review : Candy Eye Belle Super Gray, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hello everyone!
Beberapa waktu lalu softlens Candy Eye Belle booming banget di Indonesia karena bisa bikin mata kita terlihat seperti mata bule. Awalnya aku agak kaget karena baca-baca review dan lihat yang pakai sofltens ini warnanya terang banget, tapi ternyata terangnya enggak norak dan memang bikin mata kita terlihat lebih hidup. Dan Eye Candy Belle mempunyai dua versi yaitu yang Belle saja warnanya lebih terang, kalau yang Belle Super warnanya cenderung natural dan cocok dipakai sehari-hari.


Review time~~

Packaging softlensnya berupa botol, dan setiap pembelian softlens di Kawai Gankyu diberi bonus lens case.


Deskripsi Produk
Nama : Candy Eye Belle Super
Diameter: 14.5 mm 
Kadar air: 52%
Masa pakai: 6 Bulan



Sebelum ngomongin enlargement softlens ini kita lihat dulu motifnya. Motif softlensnya menurutku tidak begitu unik. Aku suka sama warna abu-abu di softlens ini, warnanya bikin mata lebih terlihat hidup dan terang namun natural.


Setelah dipakai dimata softlensnya terlihat natural. Enlargement nya tidak begitu besar dan cenderung mengikuti besar bola mata. Terlihat seperti bule, alami karena mata bule terang dan kecil.


Softlensnya terlihat menyatu dengan mata dan bikin mata lebih hidup. Diameternya 14.5mm tidak memberikan efek pembesaran pada mata, tapi tetap membuat mata lebih hidup dan tegas.

Softlensnya nyaman banget, aku pakai seharian selama lebih 8 jam enggak bikin mata kering. Biasanya softlens baru dibuka agak mengganjal dimata tapi untuk softlens satu ini enggak. Nyaman dan enggak seperti pakai softlens. Selain itu softlensnya enggak bikin mata pedih. Untuk kenyamanan sih memang nyaman banget seperti softlens Geo.




  • Nyaman di pakai dan tidak membuat mata kering
  • Warnanya cantik dan terlihat natural
  • Motifnya unik
  • Softlensnya menyatu dengan mata
  • Tidak mengganjal

  • Tidak membuat mata belo

Facebook : Kawai Gankyu II
Fanpage : Kawai Gankyu
Instagram : kawaigankyu
WA : 085714828632 
Line : metyxiuli 
Pin BB : 2B51719A


Salah satu softlens terang, natual dan tidak bikin mata belo yang aku punya. Softlensnya juga tidak kering waktu aku pakai lebih dari 8 jam. Warnanya natural banget jadi cocok dipakai sehari-hari. Selain itu softlensnya juga nyaman banget dipakai. Tidak pedih dan berat dimata. Jadi penasaran sama softlens Candy Eye Belle yang terang dan kelihatan bule banget.
Softlens warna abu-abu aku jadi nambah dan motifnya unik-unik. Love!! <3


Thank you Kawai Gankyu :*



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ?



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.