Review : Gluta Wink White Lotion

PamanCrab - Review : Gluta Wink White Lotion, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hey everyone!
Setelah puas dan suka banget dengan sabun Wink White kali ini aku mencoba lotionnya juga. Fungsi lotion Wink White ini sama seperti sabunnya, yaitu mencerahkan dan menghaluskan kulit.  Yang bikin aku makin penasaran coba Wink White Lotion adalah kandungan SPF nya sangat tinggi, yaitu SPF 60 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari yang jahat. :D


Packagingnya terbuat dari botol plastik berwarna putih yang dilapisi sticker berwarna biru dan terdapat keterangan mengenai produk.


Desain gambar di kemasannya sangat identik dengan produk Wink White yang feminim dan menarik. Kemasannya cewek banget sih kalau menurutku, lumayan kalau sudah habis bisa dijadiin pajangan. Lol


Botolnya terdapat pump untuk mengeluarkan lotion, tinggal tekan saja sesuai kebutuhan kita. Botol dengan pump ini akan menjamin kehigienisan produk dan memudahkan untuk mengeluarkan lotionnya.


Ukuran botolnya besar dengan isi 300ml, cukup untuk pemakaian dua kali sehari selama sebulan lebih.

Teksturnya pekat dan creamy banget dan sedikit  powdery, namun mudah untuk diratakan dikulit. Mungkin untuk yang sudah pernah mencoba Yesta atau Milky White bisa membayangkan teksturnya seperti itu. Cuma bedanya, tekstur Wink White Lotion ini lebih mudah di ratakan (blend) dan tidak menggumpal.


Wanginya enak banget, perpaduan wangi bunga dan buah yang manis. Wanginya tahan lama dan setelah kena air wanginya masih tahan lama. Soal wanginya aku suka banget. Teksturnya juga cocok untuk dipakai kapan saja.

Waktu pertama kali mencoba aku sempat ragu sama hasilnya karena tekturnya mirip banget sama Yesta Lotion. Yesta Lotion aku kurang suka karena menggumpal waktu di ratain dikulit. Untung banget Wink White Lotion ini tidak menggumpal saat diratakan, padahal teksturnya sama persis dengan Yesta lho.
Sifat lotionnya langsung mencerahkan kulit, dan saat dibilas akan luntur. Namun untuk pemakaian yang rutin akan membuat kulit cerah meskipun sudah dibilas air. Sudah hampir 2 minggu aku memakai Wink White Lotion hasilnya memang cerah namun tidak yang sampai naik beberapa tone. Aku pribadi sih suka sama lotion ini karena mudah diratakan dan tidak lengket. Wanginya juga enak banget sangat feminim dan tahan lama meskipun kena air.
Wink White Lotion ini mengandung Vit. E dan Vit. C yang dapat membantu merawat dan mencerahkan kulit. Kandungan glutathionnya dapat memutihkan kulit. Selain itu Wink White Lotion juga mengandung SPF 60 PA+++ lho, SPF yang tinggi membuatku tidak perlu pakai sunblock lagi untuk kegiatan outdoor.

  • Mencerahkan kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Tidak menggumpal dan mudah diratakan
  • Wanginya enak banget
  • Mengandung SPF 60 PA+++
  • Cute Packaging
  • Isinya banyak, 300ml
  • Belum dijual bebas di Indonesia


BUNNY BEAUTE COSMETICA
Instagram : @bunnybeauty 
Facebook : Bunny Beaute Cosmetica
SMS/WA : 081298364868
 LINE : BUNNYBC
 
Wink White Lotion ini patut dicoba untuk yang pengen punya kulit cerah, halus dan sehat. Hasilnya cerahnya langsung instan setelah pakai, jadi cocok banget untuk dipakai kemana saja. Teksturnya mudah diratakan (blend) dan tidak menggumpal, hasil cerahnya juga natural tidak yang putih fake gitu. Kandungan SPF 60 PA+++ cocok untuk aktivitas outdoor.

 Thank you Bunny Beaute Cosmetica :*



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ?



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.