Review : Etude House I Need You! Alphabet Mask Sheet

PamanCrab - Review : Etude House I Need You! Alphabet Mask Sheet, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hello everyone!
Beberapa waktu lalu Etude House mengeluarkan mask sheet terbaru yaitu Alphabets Mask Sheet
Aku langsung tertarik untuk mencobanya, dan lucky me Juliecious.com menyelipkan masker ini untuk aku review. Thank you ya Sis :* hehe
Sejak kenal mask sheet aku suka banget memakainya untuk weekend routine, biasanya aku pakai sebelum tidur. Sangat praktis karena enggak perlu dibilas lagi, jadi habis maskeran langsung bisa tidur.

Packagingnya standart seperti mask sheet Korea pada umumnya, tapi mask sheet yang satu ini unik sekali, karena tiap packaging terdapat huruf-huruf dari A-Z yang mempunyai varian berbeda-beda.
Total varian Alphabet mask sheet ini 27 macam. Bisa beli nama kita sendiri dari masker itu *kurang kerjaan* wkwkk
Coba deh lihat variannya, bikin ngiler ya, pengen koleksi dan nyobain semua huruf  >_<


Setiap varian Etude House Alphabet Mask Sheet ini mempunyai fungsi yang berbeda-beda, jadi bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu.






Habis pakai mask sheet ini yang aku rasain kulit terasa lebih lembab dan dingin. Aku suka banget sama sensasi coolingnya, tau sendiri yah kulitku lagi kekeringan banget >_<
Aku pakai yang mask sheet O Olive yang mengklaim deep moisture, jadi kulitku lembab. Untuk yang Korean Ginseng mengklaim Revitalizing and Nourishing. Keduanya sama-sama memberikan efek cooling dan lembab. Setelah pakai masker ini wajah juga terlihat cerah dan fresh! ^_^
Masker ini juga bisa ngempesin jerawat. Yayy..:p
Mask sheet Korea setelah dipakai tidak perlu dibilas, jadi bisa langsung dibawa beraktifitas dan pakai skincare rutin. Cairan maskernya banyak jadi bisa di buat untuk memijat wajah dan dipakai di leher.
Kekurangan mask sheet ini adalah maskernya terlalu besar, jadi rambut bisa basah kena cairan maskernya. Padahal orang Korea wajahnya kecil-kecil ya, tapi kenapa mask sheet ini besar :o kwkwwk *abaikan
Seperti biasa mask sheet aku pakai malam hari menjelang tidur selama kurang lebih 30 menit, sebelum maskeran aku biasa pakai toner dulu biar penyerapan cairannya maksimal. Aku pakai STE klik reviewnya disini.


  • Packagingnya lucu, unik dan menarik! >_<
  • Harganya terjangkau
  • Terdiri dari 27 varian yaitu 26 huruf dan Heart (bisa koleksi varian nama kamu :p)
  • Mendinginkan kulit
  • Tidak begitu lengket

  • Masker topengnya terlalu besar >_<

Kamu bisa membeli Etude House I Need You! Alphabet Mask Sheet ini di Juliecious Shop. Juliecious Shop merupakan online shop yang menyediakan dan menjual berbagai macam kosmetik Korea secara READY STOCK dengan harga yang terjangkau. Aku merekomendasikan untuk order di Juliecious Shop lewat website, karena lebih cepat pelayanannya ^^

Kamu bisa menghubungi Juliecious Shop via :
Email : juliecioushop@yahoo.com
PIN BB : 2AE9D568


Ada yang sudah mencoba Etude House I Need You! Alphabet Mask Sheet ? Atau penasaran pengen coba? Sharing yaa.. ^_^
Have a nice day! :D


Thanks,
xoxo ?



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.