FOTD + Short Update! :D

PamanCrab - FOTD + Short Update! :D, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hello everyone!
Long time no post yaa >_<
So sorry akhir-akhir ini aku lagi sibuk banget ngurus baby yang makin gede makin pintar dan bisa kemana-kemana, jadi aku sangat ingin fokus memperhatikannya. Sehari belum tentu bisa pegang komputer, jadi tidak bisa sering-sering online.
Butttttt.. meskipun aku enggak update blog, aku sekarang suka sekali update instagram meskipun enggak terlalu sering. Hihi
Mengikuti perkembangan jaman donk aku bikin akun instagram @dewieaprillia91 :p
Yuks monggo yang mau follow silahkan @dewieaprillia91
Salah satu foto yang aku ambil di instagramku, kualitas fotonya emang enggak bagus..maklum kan pake kamera depan hape. haha

Update tentang aku (baca : enggak penting. lol), akhirnya tahun ini aku putuskan untuk memotong pendek rambutku, enggak pendek-pendek banget sih tapi banyak juga rambut yang sudah dipotong hiks
Aku potong pendek karena sudah pusing dan cukup sedih melihat rambut yang rontok dimana-dimana. Enggak di bantal, dilantai apalagi waktu keramas rambut bisa banyak banget yang rontok :(
Potong pendek gini ternyata bikin aku lebih terlihat fresh (kata temen-temen) hihi
Selain itu rambut rontokku juga sedikit berkurang, masih rontok sih cuma enggak sebanyak waktu masih panjang.


Aku lagi jerawatan di pipi sebelah kanan, makanya sekarang fotonya miring kekanan mulu. Lol

  • Etude House Cotton Fit BB Cream - W13
  • MAC Lightful Powder Foundation
  • Missha Perfect Concealer
  • MUA Uk Pencil Eyebrow
  • Etude House Eyes Cupcake Eyeshadow
  • Silkygirl Gel Eyeliner
  • The Skinfood Cream Blusher
  • Maybelline Colorsensational in Peachy Scene

Sekian dulu ya short update nya hihi
Aku juga enggak sabar untuk review-review produk lagi, so stay tune yah ^_^
See you Lovely reader :*



Thanks,
Dewie Aprillia?




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.