Cara Mengobati Mata Sembab Secara Alami Dengan Obat Tradisonal

PamanCrab - Cara Mengobati Mata Sembab Secara Alami Dengan Obat Tradisonal, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber.
Penyebab Mata sembab�..? Biasanya terjadi setelah semalam menangis, saat habis begadang,dan ataupun di saat sakit flu melanda. Siapa sih yang ingin mata sembab? Maka biasanya mata sembab ingin anda tutupi. Pasti ada sangat tidak nyaman dengan kondisi mata yang sembab dan dapat mengganggu keseharian anda. Anda pasti ingin membuat mata anda kembali seperti biasanya. Tidak usah khawatir di bawah ini akan memberitahukan anda cara mengobati mata sembab secara alami:

Mengobati Mata Sembab Dengan Teh Celup
Caranya gunakan 2 kantung teh celup lalu celupkan ke air panas selama kurang lebih 3 menit, lalu angkat dan tiriskan dari air yang terserap, tunggu hingga kantung teh menjadi hangat, dan kemudian kompres ke kelopak mata anda dan tutuplah  dengan kain selama kurang lebih 15 menit. Teh celup dapat menangni mata sembab anda.

Mengobati Mata Sembab Dengan Es Batu
Caranya tinggal kompres kelopak mata anda dengan menggunakan es batu. Bila tidak ada es batu bisa gunakan 2 sendok yang didiamkan kedalam kulkas selama 1 jam lalu kompres dengan menggunakan sendok di bagian mata yang mengalami pembengkakan atau sebab.

Caranya kupas kentang yang segar , kemudian bersikan dan keringkan, lalu parut halus, bungkus parutan kentang dengan air lalu kompreskan ke kelopak mata yang bengkak.

Caranya dengan anda mendinginkan dua irisan timun di dalam kulkas, setelah dingin kompreskan timun tersebut ke kelopak mata anda yang sedang bekak selama kurang lebih 15 menit.  Baca juga Gejala dan Pengobatan Sakit Mata.

Mengobati Mata Sembab Dengan Garam

Dengan anda mengkonsumsi makanan yang mengandung garam hanya akan tambah memperparah mata anda. Menyembuhkannya dengan cara mencampurkan setengah sendok the garam kedalam seperempat gelas yang diisi air. Celupkan kapas ke dalam campuran garam dan air tersebut. Kemudian kompres ke kelopak mata yang yang sebab terebut.

Dengan mengkonsumsi air putih sangatlah baik bagi kesehatan manusia. Dengan cara minum air putih teratur makan akan mengempeskan mata sembab anda. Dengan banyak air putih reaksi akan semakin cepat mengempiskan mata bengkak anda.

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Mengobati Mata Sembab Secara Alami Dengan Obat Tradisonal,  Semoga Informasi Cara Mengobati Mata Sembab Secara Alami Dengan Obat Tradisonal ini dapat bermanfaat�.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.