Make up challenge - Blomming Spring with Beauty Korea

PamanCrab - Make up challenge - Blomming Spring with Beauty Korea, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hey Everyone!
I'm back..
Kali ini aku mau share post tentang Makeup Challenge dari ci Winda owner The Journey Blog. Sebenarnya sudah makeup dari dua hari lalu dan rencana pengen langsung posting, sindrom akhir bulan bikin kuota internet limit jadi ga bisa buka blog. Lol

MUC kali ini ci Winda di sponsori oleh Beauty Korea, Beauty Korea ini merupakan salah satu seller terpercaya di Qoo10. ^^ Bakal ada 3 pemenang lho di MUC ini.


Kali ini aku punya 2 looks untuk challenge kali ini. :D


1. YURA "Girls Day"
Aku suka banget sama Girls Day, terutama Minah dan Yura, karena beberapa waktu lalu aku sudah pernah recreate makeup Minah, sekarang giliran Yura. ^^
Makeup Yura disini simple banget cuma bibirnya merah merona, sexy banget pokoknya. Aku sendiri juga suka pakai lipstick warna merah pede banget gitu pakai lipstick bold red gini. Hahaha



2. Kang Min Kyung "Davichi"
Awalnya aku kurang pede recreate makeup Minkyung ini, cz dia cantik banget!! Huhuw
Lagi-lagi makeupnya super simple, jadi kenapa enggak di coba aja?! hehehe


Gimana menurut kalian? So so aja ya, ga ada yang mirip >_<
Join di detik-detik terakhir, semoga kali ini bisa beruntung yaa..ehehehe

Thank you The Journey and Beauty Korea :)


Thanks,
Dewie Aprillia ?



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.