Review : Pasjel Everbright Blue Body Cream

PamanCrab - Review : Pasjel Everbright Blue Body Cream, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Hello everyone!
Sudah pernah dengar tentang skincare Pasjel? Atau sudah ada yang mencobanya?
Pasjel merupakan skincare dari Thailand yang sekarang booming banget di Indonesia. Ada beberapa macam varian Pasjel dengan warna yang lucu-lucu sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.
Sekarang aku akan mereview Pasjel Everbright Blue yang di klaim dapat mencerahkan serta memutihkan kulit.


Of course ya, packaging nya berwarna biru, berbentuk jar seperti tempat ice cream. Super unyu xD
Disemua bagian box nya terdapat keterangan mengenai produk. Produk Pasjel ini mudah banget di inget karena namanya disesuaikan dengan warna krim dan box nya. ^^





Ingredients :
carbomer, curcuma longa root extract, deionized water, diazolidinyl urea, disodium edta, glycerine, hydrolized algin, iodopropynyl butylcarbamate, melaleuca alternifolia leaf oil, moringa oleifer bark extract, propylene glycol sodium hydroxide, zine sulfate allantonin, beta-glucan, dipotassium glycyrrhizate, disodium edta, glycerin, hydrolyzed collagen, mentha piperita leaf extract, menthol, phenoxyethanol, propylene glycol, saccharum officinarum ferment extract, sodium hyaluronate, water, xanthan gum.

Di semua bagian box nya terdapat keterangan mengenai produk pasjel dari tanggal pembuatan dan manufacturnya.


Bentuk jar nya sangat unik, seperti tempat ice cream :D


Sedikit info, banyak sekali yang jual Pasjel karena Pasjel ini sangat booming dan terkenal di Thailand. Nah, di Thailand sendiri sudah banyak sekali yang jual di emperan jalan, sudah pasti banyak yang fake alias PALSU. Pasjel di Thailand tidak ada tokonya, mereka memasarkan produk hanya via online jadi untuk kalian yang mau mencoba skincare pasjel harus hati-hati ya, beli di online shop yang sudah jelas ORIGINAL. Pasjel Original memiliki stiker dengan tulisan yang jelas dan ada tulisan free from steroid.
Warna krimnya tidak gonjreng, warnanya natural dan wanginya enak. Sedangkan yang palsu tidak ada stikernya, warnanya krimnya cetar alias gonjreng banget dan wanginya enggak enak (agak asam gitu deh-katanya).

Pertama kali buka langsung kecium wanginya. Wanginya enak seperti bedak bayi tapi terkesan kurang soft. Kembali ke penciuman hidung masing-masing ya :p
Wanginya tidak begitu tahan lama sekitar 5 jam sudah hilang.

 
Tesktur Pasjel Everbright Blue Body Cream tidak lengket dan tidak berat dikulit. Krimnya tentu saja berwarna biru seperti namanya. :p
Untuk pemakaiannya harus cepat-cepat dibaurkan karena sifatnya mudah kering, jadi selalu tutup rapat jar nya sehabis pakai. Okay! :D

Kayak ice cream ya.. so yummyyy :*

Pemakaian selama seminggu hasilnya lumayan cerah namun tidak begitu terlihat jelas, yang pasti warna kulit jadi cerah dan lembut. Setelah memakai Pasjel Blue ini memang kulit terasa lembut banget, sayangnya Pasjel blue tidak begitu melembabkan, so butuh reapply atau lotion lagi biar kulit tetap lembab.
Teksturnya tidak lengket dan mudah dibaurkan, cuma jangan terlalu lama mendiamkan dikulit karena cepat kering. Wanginya enak ya tapi kurang soft menurutku, mirip sekali wangi bedak bayi.
Pasjel mengklaim free from steroid, jadi sangat aman untuk kulit yang sensitif dan mudah alergi. :)
So wanna try? :p

Untuk hasil tiap orang beda-beda ya, coz kondisi n jenis kulit kita enggak sama. Ada yang seminggu langsung putih ada juga yang lambat. Trial n error pastinya :).

UPDATE!!! (21 Maret 2014)
Pemakaian selama sebulan aku puas banget sama Pasjel Everbright Blue ini. Kulitku jadi cerah dan belang-belang pada kulit jadi rata. Selain itu kulitku jadi makin halus. Sukaaa banget deh!! :D


  • Mencerahkan secara instan setelah dipakai dikulit
  • Melembutkan kulit 
  • Wanginya enak, cuma kurang soft
  • Krimnya mudah dibaurkan

  • Tidak begitu melembabkan
  • Agak mahal harganya hehe

Skincare Pasjel bisa kamu beli di Pasjel Indonesia. 
Pasjel yang dijual Pasjel Indonesia sudah pasti Original :)

Contact Person Pasjel Indonesia :
Line : jennyfermichiyo
IG : pasjelindonesia
SMS : 085778053594
BB : 292B40E1


Thank you Pasjel Indonesia! ?



Thanks,
Dewie Aprillia ?



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.