Hello Short Hair! :D

PamanCrab - Hello Short Hair! :D, Artikel Tentang Segala Informasi kesahatan tentang Cara Sehat, Cara Mudah Sehat, Cara Cepat Sehat, Tips sehat dan Banyak informasi Tentang Kesehatan Lainnya. Dirangkum dari Berbagai Sumber. Heyy everyone!
I'm back with short update about my hair. ~~
Hari minggu kemarin (6/7) aku putuskan untuk memotong pendek rambutku. Aku punya niat potong rambut pendek model bob gini sudah lama, karena bosan dengan rambut panjang selama bertahun-tahun. Setelah pikir panjang dan minta ijin suami akhirnya berani deh ke salon untuk potong pendek. hehe
Apalagi sekarang lagi trend rambut pendek di Korea. wkwk

The result!!
pic. taken from my instagram
Sebelum aku potong sebulan lalu aku coloring rambutku sendiri dirumah pakai cat rambut merk Miratone warna mahogany (coklat merah keunguan), tapi hasilnya belang. Niatnya sih bulan ini potong sekalian ngecat di salon. Tapi kapsternya bilang setelah rambutku dipotong hasilnya bagus, and belangya kelihatan seperti highlight gitu. Aku lihat lucu juga highlight begini, mungkin next time bakal ngecat disalon. hhaha


Aku potong rambut sependek ini benar-benar berani, aku enggak ada inspirasi sama sekali untuk nge-bob gini, mungkin karena demam Korean nih. lol.
Pengennya agak panjang (diatas bahu) tapi kapsternya motong kependekan. Suamiku bilang bagus dan kelihatan fresh jadi pede-pede aja.
Ada yang bilang "sayang banget rambutnya dipotong", "jelek pendek gitu, bagus panjang" bla bla bla. Buat aku pribadi sih emang sayang tapi ga masalah toh rambut bisa numbuh lagi. Biasanya orang lihat aku berambut panjang dan kali ini rambut pendek jadi jelek? Belum terbiasa aja lihat rambut pendekku :p

Keuntungan nge-bob pendek ini banyak, salah satunya rambutku jadi enggak rontok. Waktu rambutku panjang kalau disisir pasti ada aja 1-2 helai yang rontok, apalagi waktu stress bisa banyak banget yang rontok. Nah waktu uda potong enggak ada rambut rontok waktu sisiran. hehe
Enggak perlu sisiran sering-sering, aku sendiri paling males sisiran. :p
Rambut pendek bikin aku kelihatan muda dan fresh. Keluar salon Ines aja pangling sama mommy nya lho. Padahal aku didepannya, bisa-bisanya dia panggil-panggil "mama..mama" ke arah lain. T_T

What do you think about my new hair?
Sekian ya short update nya, kalau ada pertanyaan, kritik dan saran komen yaa ^^



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ?




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.